Tips Modifikasi Satria FU . Setelah sebelumnya kita membahas tips modifikasi Suzuki satria Fuinjeksi terbaru dan juga tips modifikasi satria Fu terbaru 2015
kali ini situsmodifikasi.com akan
berbagi Tips modifikasi Satria Fu Barong. Kenapa disebut modifikasi satria fu
tahun karena memang bahan utamanya adalah jenis motor satria fu tahun 2009/2010. Sehingga
akan berbeda jika dibandingkan modifikasi satria yang lainnya.
Berikut adalah Spesifikasi satria FU 2009/2010 Sebagai bahan
utamanya :
Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup
Jumlah Silinder : 1 (satu)
Diameter Silinder : 62 mm
Langkah Piston : 48,8 mm
Kapasitas Silinder : 147,3 cm3
Perbandingan Kompresi : 10,2 : 1
Daya Maksimum / rpm : 16 Ps/9.500
Torsi Maksimum Kgm/rpm : 1,27/8,500
Karburator : MIKUNI BS 26 – 187
Saringan Udara : Jenis Kertas
Sistem Starter : Kaki dan elektrik
Sistem Pelumasan : Perendaman OliPanjang Keseluruhan : 1.945 mm
Lebar Keseluruhan : 652 mm
Tinggi Keseluruhan : 941 mm
Jarak Antara As Roda : 1.280 mm
Jarak Mesin ke Tanah : 95 mm
Berat Kendaraan : 95 kg
Tinggi Tempat Duduk : 764 mmKopling : Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi : 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi : 1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 mataSuspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi : 45o (Kanan dan Kiri)
Radius Putar : 2 m
Rem Depan / Rem Belakang : Cakram / Cakram
Ukuran Roda Depan : 70/90 – 17 38S
Ukuran Roda Belakang : 80/90 – 17 44SSistem Pengapian : CDI
Busi : NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N
Accu : 12 Volt 2,5 Ah 10 HR
Kapasitas :
Tangki Bahan Bakar : 4,9 L
Dengan penggantian saringan oli : 1,100 ml
Oli Mesin : 1000 ml
untuk modifikasi satria fu 2009/2010 kali
ini sangat dan perlu anda catat dan simaka baik-baik, karena desain-desain yang
ditampilkan kali ini serasa menggerakkan pikiran anda untuk segera memodifikasi
motor satria Fu anda, walaupun hanya perubahan kecil yang dimodifikasi namun
tampaknya modifikasi satria fu tersebut malah justru menjadikan terlihat keren
tidak hanya di sector body tapi juga pada sector pacunya
Berikut adalah hasil modifikasi
satria fu terbaik dan terkeren 2009/2010 :
Gambar diatas memang
tampaknya terlihat sangat keren dan baru, sedikit perombakan yang dilakukan
mulai dari headlamp, stang di ceper, body di airbrush, ban di ganti besar,
knalpot di buat racing. Perombakan minimalis tapi hasil maksimalis. Nah itulah
Gambar-gambar modifikasi satria Fu Dari Situsmodifikasi.com yang patut
anda coba untuk memodifikasi motor anda atau hanya sebagai referensi dan
planning jarak dekat maupun jarak jauh anda untuk memodifikasi motor satria
anda.
Terakhir sebagai penutup alangkah
baiknya jika anda membuat planning dahulu sebelum memulai memodifkasi motor
anda misalkan bulan ini ganti ban dulu, bulan depan ganti velgnya, bulan
depannya lagi ganti headlampnya.. Setelah beberapa bulan tak terasa kita sudah memodifikasi
satria fu. Sehingga beban biaya dan tenaga anda tidak terkuras habis dalam
memodifikasi motor anda.
Demikian Ulasan dari Situsmodifikasi.com tentang Tips modifikasi Satria Fu Barong.
Terima Kasih Telah mengunjungi Situsmodifikasi.com
0 komentar:
Post a Comment