Cara Modifikasi Honda Vario 125 Boreup Full

Cara Modifikasi Honda Vario 125 Boreup Full. Banyak Dari para pecinta modifikasi suka bermain di sector penambahan CC kendaraan atau yang lebih dikenal dengan istilah Boreup. Memang banyak sekali trik boreup yang bisa dilakukan untuk menambah kekuatan pacu Si matic. Pada matic honda Vario 125 cara boreup tentu berbeda dengan boreup yang di jalankan pada motor yang lain. Berikut kami sajikan cara modifikasi Honda Vario 125 boreup 170cc yang aman dan tepat, 

Cara Modifikasi Honda Vario 125 Boreup Full

Anda pasti tahu ataupun anda sudah melakukannya, banyak yang mengeluh bore up besar tetap tidak mau melesat. Nah yang perlu anda catat Hal tersebut dikarenakan injector yang dimiliki vario memiliki limiter yang kurang baik jika di berikan ruang pembakaran yang besar.maka Bore up Full yang besar memang tidak cocok untuk vario 125 injeksi ini. 

Lalu bagaimana cara yang harus anda lakukan ? tenang, ada Beberapa cara berikut yang bisa anda lakukan untuk memodifikasi honda vario 125 bore up injeksi Hingga 170cc. Cara modifikasi Honda Vario 125 boreup 170cc sebetulnya sangat simple namun anda perlu Simak baik-baik karena Tips berikut sangat menguntunggkan motor anda, memang tidak terlalu banyak part yang harus dirubah, namun mampu memberikan tenaga lebih pada tunggangan and, perlu cara yang Tepat karena tentu tunggangan Anda pasti gunakan untuk kegiatan Sehari-hari.

Berikut Cara Modifikasi Honda Vario 125 BoreUp 170cc:

Langkah yang pertama adalah anda Harus punya Vario 125, dan agar anda bisa merubah pistonya dengan ukuran 61mm. anda Bisa Mencarinya dengan menganti dari Produk aftermarket. Silahkan anda cari Si aftermarket Kota anda. Nah Tentu Dengan begitu ruang bahan bakar tunggangan andapun membesar. Yang tentunya harus disuplai dengan pasokan bahan bakar yang mupuni, anda dapat menggunakan injector PCX 150 kepunyaan Honda agar pasokan bisa lebih maksimal. Kemudian anda Tambahkan juga pembuangan pada tunggangan anda. Pembuangan ini juga berperan sangat penting bagi Penanaman Injector PCX 150 tadi.
 Cara Modifikasi Honda Vario 125 Boreup Full
Setelah Semua bagian Tersebut terpasang, tentu anda Menginginkan CVTnya lebih responsive, agar CVT bisa lebih responsive, penambahan pada per CVT yang ditambah dengan per kepunyaan Honda Beat, Hal ini Berfungsi sebagai penahan agar kanvas ganda asli tidak mengembang. Kemudia jangan lupa juga, mengganti roler dengan bobot 15gram. Dengan begitu semua bisa berimbang, dan Modifikasi pada Sektor Dapur pacu pun Selesai.
 Cara Modifikasi Honda Vario 125 Boreup Full
Setelah Modifikasi pada mesin Vario 125 menjadi 170cc, hal selanjutnya yang anda lakukan adalah Mengatasi masalah Pembuangan. Pembuangan dengan knalpot standar cukup menghambat kinerja pembuangan pembakaran. Maka anda perlu untuk menggantinya dengan knalpot aftermarket yang sudah terbukti kinerjanya seperti Tsukigi, AHRS dan lain sebagainya. Banyak Sekali pilihan kenalpot yang ada, anda bisa juga mencarinya di took online jg. Namun perlu di ingat anda harus harti-hati jika membeli di took online, karena bisa jadi Barang yang anda pesan Tidak Sesuai dengan Spesifikasi yang di tawarkan. Selalu pesan di toko online yang Sudah memiliki Integritas.
Kemudaian Jika anda ada keluhan. Anda Bisa datang ke bengkel Terdekat anda. Dengan begitu anda dapat juga di arahkan untuk melakukan Bore up vario 125 yang tepat. Karena dalam memodifikasi motor kita hanya perlu improve dan berinovasi Sehingga kita banyak ilmu dan Selalu memperhatikan Kesehatan modifikasi motor Kita.
 Cara Modifikasi Honda Vario 125 Boreup Full
Demikian Ulsan dari Situsmodifikasi.com tentang Cara Modifikasi Honda Vario 125 Boreup Full

Terima kasih telah mengunjunggi Situsmodifikasi.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:34:00 PM

0 komentar:

Post a Comment