Honda Blade 125 FI 2016 Spesifikasi dan Harga Terbaru

HONDA BLADE, salah satu motor produksi Pabrikan Jepang ini, kini telah memiliki inovasi jenis baru dan memang hingga saat ini Honda terkenal menciptakan motor dalam berbagai semen dengan inovasi modern dan spesifikasi yang mumpuni. Salah satu motor bebek yang di berinama Honda Blade kini Telah digarap dengan inovasi Terbaru. Honda Blade ini kini dinamai dengan Honda Blade 125 FI. Perbedaan sangat signifikasin terlihat Karena Honda Blade generasi sebelumnya y masih mengusung sistem pembakaran karburator berkapasitas 110 cc, Honda Blade 125 FI justru hadir dengan gaya desain yang lebih sporty dengan teknologi mesin injeksi 125 cc Dan Tentunya membuat motor ini lebih ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Di 

Hoda Blade 125 FI 2016

Honda Blade 125 FI mengusung desain yang lebih sporty dan tampak tajam. Di mana bodi depan, samping hingga buritannya dipoles dengan struktur lekukan yang tampak tegas dan seimbang sehingga memberikan kesan yang tampak lebih menantang dan elegan. Dan anda perlu tahu juga ternyata pada sektor dapur pacunya, Honda Blade 125 FI akan dibekali dengan mesin 4 langkah SOHC Silinder tunggal berkapasitas 124,89 cc sehingga memberikan tenaga dorong yang cukup gahar dalam soal kecepatan. Bahkan, dapur pacu dari Honda Blade 125 FI ini pun sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI akan membuat motor ini lebih irit bahan bakar dan tentunya sangat Ramah Lingkungan.

Untuk Lebih jelasnya kini kami sajikan Review Honda Blade 125 FI Terbaru 2016. Sebagai Berikut :

Spesifikasi Honda Blade 125 FI
Desain
Blade 125 FI ini Memilliki tampil dengan desain yang tampak terlihat gagah dan kokoh. Karena Di sektor bodi depan, di Buat tampak menjorok tajam ke depan dengan headlamp model terbaru yang didesain dengan bentuk lebih runcing dan dilengkapi juga lampu reflektor ganda. Sehingga lampu Honda Blade 125 FI tersebut akan memberikan efek pencahayaan yang baik ketika digunakan pada malam hari atau di lokasi yang gelap. Kemudian, pada sektor samping juga memperlihatkan kesan sportynya dengan dilengkapinya sayap samping yang lebih besar di aman untuk melindungi kaki pengendara dari cipratan air. Sedangkan pada sektor belakang atau buritannya, Honda Blade 125 FI dilengkapi dengan stop lamp yang menyatu dengan lampu sein dengan corak desain teranyar sehingga tampak memperlihatkan kesan yang lebih sporty dan modern. Namun, hal yang paling menarik yaitu ketika sampai pada joknya di mana Honda Blade 125 FI ini menyediakan bagasi yang memiliki kapasitas mencapai 7,73 liter yang siap menyimpan barang bawaan secara mudah dan lebih praktis. Bahkan, disediakan juga tangki bahan bakar minyak berkapasitas 4 liter sehingga mampu menampung bahan bakar cukup banyak. Sehingga anda tak perlu kuatir kehabisan bensin selama jarak tempuh yang anda kendarai.
Hoda Blade 125 FI 2016
Honda Blade 125 FI ini Ternyata mengusung rangka tulang punggung yang memiliki ukuran dimensi dengan panjang 1902 mm, lebar 707 mm, dan tingginya 1103 serta memiliki berat kosong mencapai 106 kg. Dengan mengetahui ukuran dimensi dan bobot dari Honda Blade 125 FI tersebut, tentunya akan membuat pengemudi lebih merasa ringan dan gesit ketika mengendarai motor bebek sporty ini. Apalagi Honda Blade 125 FI ini memiliki ukuran ground clearance yang dinilai cukup tinggi, yaitu 136,5 mm yang akan membuat motor bebek sporty ini lebih lancar jika dikendarai di jalanan yang Rusak Maupun belubang.

Panel Meter Indikator
Pada panel indikator dari Honda Blade 125 FI ini, memiliki tampil dengan pencahayaan ilumi, yakni dengan desain yang modern dan sangat informatif. Selain itu, pada panel indikator dari Honda Blade 125 FI ini masih mengandalkan panel analog. Meskipun demikian, tak berarti Honda Blade 125 FI ini ketinggalan zaman sebab panel indikator tersebut tetap menampilkan data yang jelas dan informatif. Pasalnya, Honda Blade 125 FI ini mengusung indikator modern dengan 3 sekat yang terpisah. Di aman pada bagian tengah dari panel tersebut akan menampilkan data kecepatan. Lalu, untuk sisi kanan akan menampilkan sistem pengoperasian gigi. Dan yang terakhir di bagian kiri memperlihatkan indikator bensin dan indikator lampu. Ah motor ini Memang di desain lebih inovatif dan Futuristik.
Hoda Blade 125 FI 2016

Suspensi Kokoh dan Nyaman
Masuk ke Sektor kaki-kaki, ternyata Pihak Honda Telah membekali spesifikasi Honda Blade 125 FI ini dengan 2 tipe suspensi. Pada suspensi depan mengandalkan tipe teleskopik. Sementara itu, untuk suspensi belakang mengandalkan lengan ayun dengan suspenssi ganda (2 shock breaker) yang terpasang pada sisi kanan dan kiri. Jadi tidak mengherankan jika Honda Blade 125 FI ini akan mampu menahan beban pengemudi maupun penumpangnya. Bahkan, pastinya diharapkan juga dengan adanya kedua suspensi tersebut akan mampu mengurangi goncangan ketika melewati jalan yang berlubang atau jalanan yang terjal penuh bebatuan. Tak sampai di situ saja, suspensi yang kokoh pada Honda Blade 125 FI tersebut juga akan didukung dengan sistem pengereman yang cukup mumpuni. Di mana pada sistem pengereman bagian depan dan belakang sama-sama mengandalkan cakram hidrolik piston tunggal yang Tentunya sangat mengandalkan Keamanan dalam Berkendara. Dan untuk mebuatnya tampak cantic dan maskulin, spesifikasi Honda Blade 125 FI  ini juga akan dibekali dengan velg gaya racing sehingga gaya sporty makin nampak jelas.
Hoda Blade 125 FI 2016

Dapur Pacu Mesin SOHC Fuel Injeksi
Berbicara pada sektor performa permesinan dan dapur pacu yang digunakan, sudah bisa dipastikan Bahwa spesifikasi Honda Blade 125 FI ini memiliki performa yang lebih baik dari Honda Blade 110 yang merupakan generasi sebelumnya. Honda Blade 125 FI ini mengusung mesin yang sama dengan Honda Supra X 125 FI Yakni mesin SOHC 4 langkah dengan silinder tunggal dan memiliki kapasitas 124,89 cc. Mesin Honda Blade 125 FI tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 10,1 Ps pada putaran ke 8.000 rpm dan mampu mencapai torsi maksimum 9,30 Nm pada putaran ke 4.000 rpm. Tenaga tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi standar 4 kecepatan rotari. Sehingga, tak mengherankan jika Honda Blade 125 FI ini akan memberikan performa yang handal dan gesit. Di samping itu, mesin dari Honda Blade 125 FI ini juga akan mengandalkan teknologi dengan sistem pembakaran Fuel Injeksi yang akan menjadikan motor bebek sporty ini lebih ramah lingkungan dan pastinya efisien atau irit bahan bakar dan Secara keseluruhan dapur pacunya akan Lebih baik di banding Generasi Sebelumya. 
Hoda Blade 125 FI 2016

Fitur Keamanan dan Keselamatan Canggih
Terakhir, Berbicara Soal Fitur yang tersedia. tentunya spesifikasi Honda Blade 125 FI juga menawarkan beberapa fitur menarik yang berteknologi canggih. Adapun fitur-fitur tersebut antara lain, sistem pengereman depan dan belakang yang mengandalkan rem cakram. Rem pada Honda Blade 125 FI tersebut akan memberikan kualitas sistem pengereman yang lebih optimal sehingga pengendara mampu mengontrol laju motor dan tentunya akan mendukung keselamatan pengemudinya. Selain itu, Honda Blade 125 FI ini telah juga disematkan teknologi Auto Secure Key Shutter. Fitur ini merupakan fitur sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman sehingga Tentunya akan di harapkan Bisa Mengantisi pasi Terjadinya Kemalingan kendaraan. Kemudian, Sporty Muffler yang merupakan teknologi pada knalpot berdesain baru yang sudah dilengkapi dengan pelindung panas. Selain itu, spesifikasi Honda Blade 125 FI ini juga dilengkapi panel indikator dengan pencahayaan ilumi sehingga menampilkan tampilan yang lebih modern dan Inovatif.
Hoda Blade 125 FI 2016

Nah Untuk lebih jelasnya Kami sajikan juga Spesifikasi Honda Blade 125 FI terbaru 2016 ini, Berikut table Spesifikasi Honda Blade 125 FI 2016 :

Honda Blade 125 FI
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi
1.902 x 707 x 1.103 mm
Jarak Sumbu
1.235 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
136,5 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
4.0 liter
Berat Kosong
106 kg
Mesin
Tipe Mesin
4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal
Volume Silinder
124.89 cc
Bore X Stroke
52,4 x 57,9 mm
Kompresi
9,3 : 1
Daya Maksimal
7,40 kW (10,1 PS) / 8.000 rpm
Torsi Maksimal
9,30 Nm (0,95 kgf.m) / 4.000 rpm
Sistem Suplai Bahan Bakar
PGM-FI
Kopling
Multiple wet Clutch with Coil Spring
Gigi Transmisi
4 – Speed Manual, Rotary
Pola Gigi
N – 1 – 2 – 3 – 4 – N
Sistem Start
Electric and Kick Starter
Kapasitas Oli Mesin
0.7 liter pada penggantian periodik
Rangka
Tipe Rangka
Tulang punggung
Tipe Suspensi Depan
teleskopik
Tipe Suspensi Belakang
Lengan ayun dengan suspensi ganda
Rem Depan
Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang
Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Ukuran Ban Depan
70/90 – 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang
80/90 – 17 M/C 44P
Kelistrikan
Tipe Pengapian
Full Transisterized
Tipe Baterai
MF 12 V, 3.0 Ah
Tipe Busi
NGK CPR6EA-9 / ND U2DEPR9
 Hoda Blade 125 FI 2016

Harga Honda Blade 125 FI
Berbicara Soal Harga dari honda Blade 125 Fi ini. Ternyata hadir dalam 2 varian, yaitu New Honda Blade 125 FI dan New Honda Blade 125 FI Repsol Edition. Sehingga Harganya Pun akan berbeda dari 2 Varian Di atas. Nah Berikut kami sajikan Harga Honda Blade 125 Fi Berdasarkan Tipe :

Harga Honda Blade 125 FI
Tipe
Harga
New Honda Blade 125 FI
Rp 16.200.000,-
New Honda Blade 125 FI Repsol Edition
Rp16.600.000,-

Perhatian : Harga Tersebut Bisa jadi akan Berbeda Tergantung wilayah masing-masing.

Demikian Ulasan dari Situsmodifikasi.com tentang Hoda Blade 125 FI 2016 Spesifikasi dan Harga Terbaru.

Terima kasih Telah Mengunjunggi Situsmodifikasi.com.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:01:00 PM

0 komentar:

Post a Comment