Mobil listrik indonesia Terbaru 2016

Mobil listrik indonesia Terbaru 2016. Nah Setelah sebelumnya kita membahas tentang Kegagalan Selo di kancah mobil  listrik indonesia. tidak menjadi Halangan. Pasalnya, Kali ini sosok Dahlan Iskan kembali hadir dengan proyek mobil listrik Terbarunya . Setelah selama ini dianggap mati suri, ternyata industri mobil listrik indonesia membawa berita yang cukup menggembirakan. Diam-diam, salah satu produsen mobil listrik diberitakan telah siap untuk memasarkan mobil buatannya secara bebas Di tahun 2016 ini. Mengapa Tidaka ?

Mobil listrik indonesia Terbaru 2016
PT Great Asia Link (Grain) yang telah mengembangkan unit mobil listrik layak jalan dalam beberapa tahun terakhir. Program mobil listrik tidak akan mandek, dan masih terus berjalan. Pemerintah memiliki target pada 2017-2018 mobil listrik di dalam negeri mulai produksi massal. Namun Untuk Pt Great asia Link (grain) Sendiri akan mulai aktif pada tahun 2016 ini.

Dan taukah anda ? Mobil dari PT Grain ini ternyata sudah sempat disebar luaskan, namun baru sebatas perusahaan rekan bisnis saja, seperti misalnya PLN dan Pertamina. Mobil listrik buatan PT Grain pun sudah sempat diuji coba oleh Dahlan Iskan pada tahun 2012 lalu, nyaris bersamaan dengan eksistensi Tucuxi dan Selo. Namun perbedaan karakteristik membuat mobil ini tak seramai pemberitaan dari Tucuxi dan Selo.
 Mobil listrik indonesia Terbaru 2016
Nah nampaknya konsumen mobil listrik ini tidak perlu khawatir masalah legalitas, karena PT Grain sudah lolos dari persyaratan pemerintah seperti Kementrian Perhubungan dan Kementrian Perindustrian. Sehingga kelengkapan krusial seperti STNK juga telah diloloskan. Dan pada Tahun 2016 ini akan Segera Memproduksi 1000 unti mobil listrik terbaru ini.
Mobil listrik indonesia Terbaru 2016

Spesifikasi
Mobil listrik buatan PT Grain menggunakan basis mobil all purpose vehicle atau APV. Salah satu mobil tersebut diberi nama ‘Ravi’. PT Grain sendiri juga telah menyatakan kesiapannya untuk memroduksi mobil listrik nasional ‘Ravi’. Perusahaan yang beralamatkan di Jl. Waringin Anom KM 37, Kedung Anyar, Gresik, Jawa Timur tersebut siap untuk memroduksi mobil yang hemat energi, ramah lingkungan dan minim perawatan. Untuk pilihannya, PT Grain menyediakan beberapa model, antara lain APV, MPV, City car berformat hatchback, dan mobil niaga seperti model pick up. 

Harga
Harganya sangat beragam mulai sekitar Rp 100 juta, hinga paling mahal sekitar Rp 250 juta. Tergantung aksesoris mulai dari AC, power steering, kapasitas baterai dari Si mobil listrik ini 

Demikian ulasan Dari Situsmodifikasi.com Tentang Mobil listrik indonesia Terbaru 2016

Terima kasih Telah Mengunjunggi Situsmodifikasi.com.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 5:10:00 PM

0 komentar:

Post a Comment