Spesifikasi Mazda CX-9 dan Harga Terbaru

Spesifikasi Mazda CX-9 dan Harga terbaru. Anda pasti tahu produsen Mazda. Mazda kini menghadirkan varian baru yakni Mazda CX-9. Mazda CX-9 merupakan mobil dengan model SUV yang dirancang dengan mengadopsi konsep ‘KODO-Soul of Motion’, sebuah rancangan yang ditujukan bagi para calon konsumen yang memiliki daya tarik pada rancang seni tingkat tinggi, Mazda CX-9 ini menghadirkan performa yang sangat mumpuni yakni fitur-fitur kelas atas. Selaini itu mobil ini memiliki desain gaya ala Eropa sehingga tidak heran jika mobil Mazda CX 9  ini ditempatkan pada kelas atas.

Spesifikasi Mazda CX-9

PT Mazda Motor Indonesia sendiri pernah memboyong model SUV Mazda CX-9  ini ke Indonesia. Namun, MMI mendapati kesulitan dalam menjual mobil ini sebab Mazda CX-9  dikategorikan sebagai mobil mewah Secara umum mobil ini memiliki desain deru yang lebih tinggi ditambah dengan kenyamanan dan keselamatan si pengendara. Memiliki mata lampu depan dan belakang seakan memberikan kekuatan yang kuat. Seolah-olah menjadi mobil yang memiliki wibawa tinggi.
Mobil Mazda CX-9 sangat memiliki kemiripan yang signifikan dari seri pendahulunyayakni CX 5 yang merupakan model SUV. Tetapi ada sedikit perbedaan, generasi baru Mazda CX 9  inimerupakan model SUV yang memiliki ukuran besar dengan tampilan lebih Sporty dibandingkan generasai Mazda CX-5. Memiliki kabin berisi tiga deret kursi bagi tujuh orang penumpang, menambah kemewahan mobil Mazda CX-9 ini dengan formasi 2-3-2. Selain itu, Mazda CX 9  ini juga memiliki ciri khas yang unik yakni adanya “sayap terbang” pada bagian grill depan yang dikombinasikan dengan lampu depan dan belakang serta bumper yang memang dirancang sebagai ekspresi dari kekuatan dan gerakan mobil mazda CX-9 ini.

Nah Untuk review mazda cx-9, kami telah menyiapkan ulasan Spesifikasi dan harg terbaru mazda CX-9. Berikut kami Sajikan Spesifikasi Mazda CX-9 terbaru 2016 :

Spesifikasi Mazda CX-9
Eksterior mewah
Sama Seperti pendahulunya mazda cx-9 ini memiliki konsep KODO, semua sudut dan sisi Mazda CX 9 ini memiliki aksen seni dan elegan yang tidak terelakkan. Contohnya pada bagian depan terlihat grill hitam yang dibentuk mengiikuti lengkungan sayap terbang silver. Bumper depan pun tidak lepas dari sentuhan KODO-style ini, dengan lekukan yang dipadukan dengan tajamnya setiap sudut, benar-benar memberikan kesan yang mewah. Untuk urusan penerangan, unsur utamanya menggunakan LED yang diracik dengan teknologi canggih. Dengan bentuk yang gahar, mobil ini juga memiliki Unsur lekukan dinamis pada pintunya yang mengikuti alur pada bingkai body yang mengelilingi ban, pada bagian belakang mobil ini menjadi pamungkas untuk menyajikan mobil ini anti terhadap bentuk “kotak” dengan rear wiper dan fin pada bagian atasnya yang menjadikannya sebagai mobil artistic kuda pelari.

Interior Premium
Masuk kesisi interior terlihat dominasi warna black piano pada panel-panelnya dengan warna cahaya putih. Panel-panel dalam Mazda CX 9 ini setidaknya terdiri dari tachometer dan tripmeter. Selain itu Fitur dari touchscreen Audio System plus perangkat navigasi juga telah di benamkan. Lalu, untuk steering wheel, Mazda CX-9 ini juga dilengkapi dengan cruise control yang akan lebih memberikan kenyamanan pada pengendaranya dalam mengemudikannya. interior Mazda CX-9 ini juga dilengkapi dengan Overhead Console with Sunglasses Holder yang merupakan sebuah kotak penyimpanan kacamata, dan juga dilengkapi fitur seperti bottle holder pad bagian pintu samping depan dan belakang, coin box untuk menyimpan koin, dan console with power serta USB dan AUX yang sangat identic dengan mobil modern. Bagian paling penting dari sebuah mobil adalah masalah seat. Mobil ini memiliki formasi 2-3-2, membuat Mazda CX-9  ini cocok untuk keluarga. Second Row Seat memiliki arm-rest pada bagian tengah yang dapat pula menjadi Cup Holder. Arm Rest ini hanya dapat digunakan dengan mengorbankan untuk tidak menggunakan Middle Seat pada Second Row ini. Mazda CX 9 ini juga dilengkapi dengan seatback pocket pada bagian belakang first row seat yang bisa digunakan untuk anda menyimpan majalah, tabloid atau pun koran. Sehingga memang mobil ini di peruntukan dengan warna high class.
 Spesifikasi Mazda CX-9
Desain dan Dimensi Lebar
Spesifikasi mzda CX-9 ini memiliki dimensi fisik yang cukup lebar. Yakni dengan panjang 5096 mm, lebar 1936 mm, dan tingginya 1728 mm serta memiliki jarak sumbu roda 2875 mm. tentunya sangat relevan jika di sebut mobil yang lebar. Kemudian untuk ground clearance memiliki jarak yang cukup untuk ukuran SUV yaitu 204 mm. Artinya, Mazda CX 9  ini masih aman untuk menghadapi banyak lubang khusunya di jalan indonesia yang sering kali berlubang. Untuk beratnya sendiri, mobil ini memiliki bobot yang cukup berat yaitu 2063 kg. Mazda CX-9  dilengkapi dengan sistem suspensi Independent MacPheerson sturts pada bagian depan dan Independent Multi-link di bagian belakangnya. Duet dua tipe suspensi ini akan mampu menyerap segala goncangan dalam menjalani kehidupan sebuah mobil mewah. Untuk menunjang suspensi tersebut, Mazda CX 9  didukung dengan velg berukuran 20 inci yang dibalut dengan ban yang berukuran 245/50R2. Nah anda perlu tahu juga jika ciri dari mobil Suv adalah memiliki ban yang besar. Jadi mazda CX-9 ini sangat layak di sebut dengan Mobil SUV.
 Spesifikasi Mazda CX-9
Dapur pacu Mesin V6 DOHC 24-valve
tentang spesifikasi dapur pacu Mazda CX-9. Mazda CX-9  merupakan jenis SUV yang dibekali dengan teknologi mesin V6 DOHC 24-valve. Anda pasti tahu kemamapuan mesin V6. Dengan teknologi S-VT (Sequential Valve Timing) yang mengatur ritme katup mesin plus ditambah ETC (Electronic Throttle Control) sebagai pengaturan distribusi tarikan gas, mesin dengan ruang bakar sebesar 3.7 L ini mampu menendang sekuat 205 Kw pada 6250 rpm. Perhitungan torsi yang mampu diberikan pun berada pada kisaran  366 Nm pada putaran mesin 4250 rpm. Dengan dorongan mesin yang berkekuatan seperti itu, setidaknya ditargetkan dapat meluncurkan peluru seberat 2 ton ini pada kecepatan 225 Km/Jam. Sementara itu, untuk urusan transmisi Mazda CX 9  ini menggunakan sistem 6 gigi dengan active adaptive shift system. Dengan model transmisi tersebut, tentunya akan menjadikan perpindahan transmisi menjadi lebih halus dan menghasilkan rasio yang lebih optimal. Sedangkan untuk suplai bahan bakar, Mazda CX-9  mengusung teknologi Electronic controlled Fuel Injection yang akan menjadikan mobil ini menjadi lebih efisien dalam melakukan pembakaran. Untuk urusan hemat bahan bakar, sudah jadi rahasia umum tidak spesifikasi Mazda CX-9 ini yang memiliki ruang pembakaran di atas 3000 cc bisa dikatakan irit di bandingkan Mobil sejenis dari pesaing.
 Spesifikasi Mazda CX-9
Fitur i-Activsense Performa Keselamatan.
spesifikasi Mazda CX-9 memiliki fitur keselamatan, Mazda CX-9  dilengkapi dengan teknologi i-Activsense. Yang perlu anda tahu,Teknologi ini mengombinasikan fitur bernama Forward Obstruction Warning, Lane Departure Warning System dan High Beam Control System yang akan sangat membantu pengendara dalam mengenali dan menghindari setiap bahaya. FOW system akan mendeteksi adanya halangan yang ada di depan Mazda CX-9  ini dan memberikan peringatan apabila jarak dirasa terlalu dekat. Sedangkan LDW system mirip dengan kinerja line follower, yaitu mengikuti marka jalan yang ada. Apabila pengemudi keluar dari marka jalan, maka Mazda CX 9  ini akan memberi peringatan. Sedangkan HBC System yang tentu memberikan keselamatan pada kendaraan lain di depan mobil. Karena fitur ini akan dengan otomatis mengganti lampu jauh ke lampu dekat, begitu pula sebaliknya. Karena kita tahu sangat sering menemui banyak pengendara mobil yang suka membuat silau pengendara lainnya. Sedangkan Untuk urusan parkir, tenang saja Mazda CX-9 ini sudah memiliki kamera belakang plus sensor dan notifikasi apabila sudah dekat dengan batas parkir. Jadi tidak ada lagi suara BRAK, akibat terlalu semangat menginjak pedal gas pada posisi reverse. Kemudian untuk fitur kenyamanan, dilengkapi berbagai panel multimedia. pertama yaitu Touchscreen Audio System dengan layar 6.1 inci Color WVGA lengkap dengan LED Backlit yang sangat terintegrasi dengan CD, DVD, MP3 WMA, DivX, USB, dan AAC. Tidak lupa juga, Mazda CX 9 ini memiliki fitur Bluetooth untuk Phone Hands-Free dan Audio Streaming serta dilengkapi dengan BOSE Audio System & Audio Pilot yang memberikan kualitas suara yang bagus dan memanjakan telinga penumpang dengan khas mobil mewah. Selain itu, spesifikasi Mazda CX-9 ini dibekali juga dengan sistem navigasi Built-in yang akan memberikan pilihan rute atau penunjuk jalan terbaik dan perkiraan waktu perjalanan dan tentu saja keakuratannya sangat bisa diandlkan.
 Spesifikasi Mazda CX-9 dan Harga Terbaru

Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat Spesifikasi mazda CX-9 pada table berikut ini :
Mazda CX-9
Dimensi dan Berat
Panjang
mm
5096
Lebar
mm
1936
Tinggi
mm
1728
Sumbu Roda
mm
2875
Ground clearance (unladen)
mm
204
Berat
kg
2063
Min. turning radius (kerb-to-kerb)
mm
05/07/16
Mesin
Tipe
MZI 3.7L V6 DOHC 24 valve with S-VT (Sequential Valve Timing) and ETC (Electronic Throttle Control)
Ruang Bakar
3726
Bore x stroke
95.5 x 86.7
Rasio Kompresi
10:03:01
Maximum power
204 (277)/6250
Maximum torque
367 (37.4)/4250
Sistem Bahan Bakar
Electronically controlled Fuel injection
Kapasitas Tangki
76
Bahan Bakar
Unleaded Gasoline 90RON or above
Drivetrain
Drive Wheel
Active Torque-Split All Wheel Drive
Tipe Transmisi
6 Speed Activematic with Active Adaptive Shift
Gear ratio
1st
4148

2nd
2370

3rd
1555

4th
1154

5th
859

6th
685
Reverse / Final

3.393 / 3.454
Chassis
Rem
Front
Ventilated Disc

Rear
Ventilated Disc
Tipe Kemudi
Rack & pinion
Power assist
Hydraulic power assist with engine rev. sensing
Suspensi
Depan
Independent MacPherson struts

Belakang
Independent Multi-link
Roda
Depan dan Belakang
20 x 7-1/2 J Alumunium
Ban
Depan dan Belakang
245/50R20
Eksterior
Headlamps
Hight-intensity-Discharge (HID) Bi-Xenon headlamps with auto leveling & washers

Daytime Running Lamps (DRL)

Automatic on/off function
Wipers
Rain sensing windshield wipers

Intermittent rear wiper with washer
Windshield
Green-tinted with sunshield
Front windows
Green-tinted
Rear windows, rear quarter windows and back window
Dark-tinted
Exterior door handles
Chrome
Fog lamps
Front
Exterior side view mirrors
Electric with turn signal lamps, tilt down on reverse position memory function and defroster
Sunroof
Electric
Spoiler
Roof
Liftgate
Power open/close easy closure system & jam-safe mechanism
Fitur Tambahan
Keyless entry & ignition system
Mazda Advanced Keyless Entry & Start system
Cruise control
Available, with steering wheel mounted controls
Accessory sockets
Front x 1, inside center console x 1 and cargo area x 1
Entry system
Illuminated
Rear view mirror
Auto dimming
Sunvisors
Illuminated, with vanity mirror and shade extensions
Windows
Power, with jam-safe mechanism & one-touch auto open/close front windows (driver and front passenger)
Air conditioning
Three-Zone automatic climate control with independent rear control and pollen filter
Rear view parking camera
Available, with guide lines
Parking-sensors
Rear (corner & center)
Multi-Information Display (with trip computer and ambient temperature) display)
Available
Parking brake
Foot-operated
Seating & Trim
Meter set
White color illumination with panel light control
Decoration panel
Bordeaux Metal
Steering wheel
Tilt & telescopic, leather-trimmed with piano-black cover
Gear shift knob
Leather
Interior door handles
Chrome
Seat upholster
Leather and suede trim
Seat features, 1st row

8-way power adjustable driver seat with manual lumbar support adjustment & 3- position memory switch

4-way power adjustable front passenger seat

Adjustable seat warmer (driver and front passenger)
Seat features, 2nd row

Seat back pockets (driver and front passenger)

60:40 split fold-down

Slide & reclining seats

One-touch walk-in access to 3rd row seats

Center fold-down armrest with storage box
Seat features, 3rd row

50:50 split fold-down
Audio
Audio system
6.1 “WVGA touch screen display with LED Backlighting DVD±R/±RW/CD-R/RW/MP3/WMA/AAC/DivX Playback

Bluetooth® built-in for hands-free phone and audio streaming

Built-in navigation system

Voice guidance and Text to Speech (TTS)

Made for iPod® and iPhone®

24-bit Digital-to-Analogue Converter (DAC)

AUX-in & USB jacks

Bose® 10-speaker premium audio system with Autopilot® 2 noise compensation technology

Steering wheel mounted audio switches
Storage
Facilities
Overhead console with sunglass holder

Double lid center console armrest with multifunction storage compartment

Illuminated glove compartment

oor pockets (front and rear)

Cup holders x 8, bottle holders x 4

Rear coat hooks x 2, shopping bag hooks x 4

Center cargo sub-compartment behind 3rd row seats
Keamanan dan Keselamatan
Active Safety
Standard system
Antilock Brake system (ABS)

Electronic Brake Force Distribution (EBD)

Emergency Brake Assist (EBA)

Dynamic Stability Control (DSC)

Traction Control System (TCS)

Roll Stability Control (RSC)

Emergency Stop Signal (ESS) system
i-ACTIVSENSE system
Forward Obstruction Warning (FOW) system

Lane Departure Warning System (LDWS)

High Beam Control (HBC) system
Passive Safety
Dual front, side and curtain Supplementary Restraint System (SRS) air bags

Active head restraints

3-point seat belts for all seating positions

Front seat belts with ELR x 2, pretensions & load limiter

2nd row seat belts with ALR-ELR x 2 + ELR x 1

3rd row seta belts with ALR-ELR x 2

ISOFIX child-seat anchors (2nd row seats)

Hight-mount stop lamp

Side-impact door beams

Collapsible steering shaft & injury-minimizing brake pedal

“Triple-H” construction & Mazda Advanced Impact Distribution and Absorption System (MAIDAS) body structure
Security
Power door locks

Immobilizer & burgler alarm


Harga Mobil Mazda CX-9
Setelah mengetahu Spesifikasi mobil mazda CX-9 ini. Kira-kira berapa harga dari mobil ini ? konsep awal mobil ini memang di sasarkan untuk segmen pasar mobil mewah sehingga harganya tentu akan sangat menguras kantong anda. Nah berikut harga mazda CX-9 :
Harga Mazda CX-9
Rp 1.032.300.000,- (Harga Dasar)

Perthatian : harga tersebut bisa jadi akan berbeda di wilayah indonesia tertentu.

Demikian ulasan dari Situsmodifikasi.com Tentang Spesifikasi Mazda CX-9 dan Harga terbaru.

Terima Kasih telah mengunjunggi Situsmodifikasi.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:36:00 PM

0 komentar:

Post a Comment