Tesla Model S Indonesia Spesifikasi dan Harga 2016

Tesla Model S Indonesia Spesifikasi dan Harga 2016. Taukah anda Sobat Situsmodifikasi.com ? Semakin berkembannya Teknologi mobil Di dunia otomotif dan Beberapa awal abad ini Telah di gembar-gemorkan akan Penganti penggunaan Bahan bakar Fosil. Maka Sudah Seharusnya jika Dunia telah dikenalkan dengan Teknologi mobil listrik dan teknologi mobil Hoidrogen.

Tesla Model S Indonesia

Berbicara 2 Teknologi mobil di atas. Mobil listrik merupakan mobil yang akhir-akhir ini  telah gencar di canangkan beberapa negara di dunia.  Mobil listrik, memang menjadi andalan sebagai penganti bahan bakar fosil. Karena Selain pengunaannya yang lebih efisien dari mobil Hidrogen. Mobil listrik juga sangat besar dalam mengurangi hasil Rumah kaca dari gas buangan. Salah satu produsen yang sangat ternama di Paman Sam dalam hal mobil listrik adalah Tesla. Tesla merupakan  produsen mobil listrik yang telah menyumbang banyak Inovasi Terbukti dari hadirnya Tesla Model S. Tesla model S ini Telah masuk pasar indonesia dan bisa jadi akan bersaing dengan mobil listrik indonesia. Nah Untuk mengetahui bagaimana Review Tesla model S ini. Berikut kami Sajikan Spesifikasi Tesla Model S :

Spesifikasi Tesla model S
Desain
Tesla model S indonesia ini menawarkan kursi Black Textile, Black Leather, Tan Leather dan Grey Leather. Sedangkan untuk lapisan dashboarnya hadir dengan warna Piano Black, Matte Obeche Wood, Glossy Obecje Wood dan Carbon Fiber. Untuk pelapis langit-langitnya ada lapisan Textile, White Alcantara dan Black Alcantara. Untuk Atapnya tersedia dua jenis pilihan. Tesla menawarkan atap berupa All Glass Panoramic Roof atau Body Color Roof.

Dapur pacu
Anda perlu tahu ! jika Tesla Model S P85D indonesia  atau sering di Sebut Tesla Model S indonesia ternyata memiliki dua buah motor yang menggerakkan keempat rodanya. Total tenaga dari kedua motor listrik tersebut diklaim 691 dk, hanya kurang 9 dk dari Lamborghini Aventador LP700-4. atau akselerasi Sekitar 0-100 nya tercatat 3,2 detik saja. Memiliki Sumber daya listriknya baterai Lithium ion berkapasitas 85 KWH yang mampu menjelajah hingga 400 km. Waktu pengisian yang dibutuhkan agar baterai kembali penuh dari kondisi habis adalah sekitar 8 jam.

Tesla Model S Indonesia  
Kelistrikan dan Bahan bakar
Tesla jenis S ini Ternyata membutuhkan daya listrik sebesar 10.000 watt. Masa pengisian dari kondisi baterai konsong sekitar 8-10 jam. Jadi diperkirakan, biaya yang dibutuhkan untuk sekali pengisian baterai mencapai Rp 270.000. namun Sperti di sebutkan di atas mampu menjelajah sampai 400 KM. cukup irit bukan.

Kaki-kaki
Untuk Segi kaki-kaki Sendiri, Tesla model s ini memiliki empat pilihan pelek yang ditawarkan yaitu pelek standard 19 inci, pelek 19 inci Silver Cyclone, pelek 21 inci Turbin serta pelek 21 inci Grey Turbine. Yang Tentunya memiliki keunggulan masing-masing.

Keamanan dan Kenyamanan
Berbicara Soal Kenyamanan dan Keamanan, mobil Sedan premium 4 pintu dengan kapasitas 5 penumpang ini memiliki tingkat keamanan bintang 5 di segala aspek crash test dari lembaga penguji tingkat keamanan mobil Amerika, National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

Tesla Model S Indonesia 
Pilihan warna
Tesla Model S ini Tersedia dengan pilihan 60 KWH, 85 KWH dan 85 KWH performance (P85D). atau 7 pilihan warna yaitu, Red Multi-Coat, Pearl White, Grey Metallic, Blue Metallic, Silver Merallic, White Solid dan Black Solid.

Harga Tesla Model S
Untuk harga yang di tawarkan adalah Sebesar uang US$ 140.000-190.000 atau sekitar Rp 1,8 - 2 miliar (off the road).
Tesla Model S Indonesia 

 demikian Ulasan Dari Situsmodifikasi.com Tentang Tesla Model S Indonesia Spesifikasi dan Harga 2016.

Terima Kasih Telah Mengunjunggi Situsmodifikasi.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:38:00 PM

0 komentar:

Post a Comment