Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru

Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru. Taukah anda ? kawasaki ternyata telah merilis edisi terakhir dari motor legenda ninja seri 150 cc  atau Lebih di kenal dengan Sebutan ninja 2 tak. Tepatnya pada juli 2015 merupakan terakhir kalinya ninja 2 tak diproduksi. Kita tahu Kawasaki ninja 150cc telah 19 Tahun berproduksi dan hal tersebut merupakan prestasi yang luar biasa bagi kawasaki, dimulai dari tahun awal produksi 1996. Motor yang terlihat sporty dan elegan ini menjadi kandidat kuat yang bertahan paling lama dan paling lama terakhir dibandingkan motor sezamannya  yakni Honda NSR, Suzuki RG-R, dan Yamaha TZM yang sudah berhenti produksi sejak akhir 90-an.

Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru

Kawasaki ninja 150cc ini pertama kali diluncurkan yaitu tahun 1984, dengan berbekal mesin 2 bermesin 908cc yang membuat performa hebat dan tangguh. Dan pada tahun 2006, Kawasaki melakukan beberapa inovasi pada ninja 150, ninja 150r dan ninja 150rr berubah total, terutama di ninja 150 dan ninja 15r sudah di pasang super kips (super kawasaki integrated powervalve system) catalityc converter dan HSAS, teknologi tersebut guna untuk menyempurnakan gas buang. Dan membuat bertambahnya kecepatan lesatan.
Nah bagi anda yang mempunyai ninja 2 tak ini. Tentu anda terkadang merasa bosan dengan kemasan produksi pabrik atau Standart pabrik. Tapi anda tidak perlu risau dengan hal tersebut. Karena telah banyak cara dilakukan unruk memaksimalkan ninja 2 tak ini. Dengan cara memodifikasinya.
Anda tentu sangat bingung bagaimana cara memodifikasi ninja 2 tak ini. Apa kita menganut modifikasi dari orang lain atau menentukan gaya modifikasi ninja 150cc kita sendiri. sangat dan perlu anda catat dan simaka baik-baik adalah permasalahan yang paling utama dalam modifikasi yakni adanya biaya, dengan uang mumpuni tentu anda bisa memodifikasi ninja 2 tak semau anda baik itu memodifikasi pada sector body atau pun pada sector mesin pacu pastilah sangat membutuhkan yang namanya uang. Seperti halnya ketika kita berbelanja kepasar, jika ingin membeli sesuatu tentu kita harus memiliki uang untuk membeli sesuatu yang berada dipasar.
Untuk lebih jelasnya Sebaiknya anda ikuti Tips langkah modifikasi ninja 150cc 2 tak berikut:
Aksesoris Modifikasi Motor Ninja RR 2 Tak
Modifikasi yang bisa dilakukan pada motor ninja r atau ninja rr 2 tak ini memiliki berbagai macam jenis dan pola modifikasi, dari mulai meng-airbrush sebagian atau seluruh body ninja rr 2tak, atau merombak body dan menyematkan beberapa aksesoris untuk memeperelegan dan manambah kesan spory jadi semakin disegani saat di kendarai dan memaksimalkan performanya di jalan ray.

Berikut adalah kami sajikan beberapa tips dan saran mengenaai aksesoris yang di gunakan untuk memodifikasi motor ninja r atau ninja 2 tak anda :
1. kenalpot
Dimulai dari kenalpot, untuk memperbagus suara kenalpot, biasanya kenalpot yang dipakai adalah kenalpot racing yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Contoh knalpot ini adalah R9.

2.vleg

untuk vleg bisa menggunakan vleg rim atau yang sekarang baru ngetrend adalah pelek jari-jatri.

3. Pringan cakram

piringan cakram bisa di sesuaikan dengan kembang cakram yang anda sukai dan jangan lupa mengganti kliper cakramnya juga untuk memprcantik, kalau tidak mau mengganti ya cukup di beri warna sesuai keinginan karena memang cakram ini barang sepele namun harganya juga lumayan menguras ongkos

4. body motor

Bicara Soal bodi anda bisa memakai jasa bengkel-bengkel yang menjual body unuk modifikasi ninja seperti spakbor, kondom tangki dan lainnya. Sehingga anda akan di arahkan ke modif ninja 2 tak yang punya konsep.

5 kaki-kaki depan dan belakang

Hal yang tak kalah penting adalah kaki-kaki. Sebaiknya anda Selaraskan kaki-kaki ini mulai dari ban, tromol sampai ruji dan pelek motor anda. Ingat jangan asal comot !


6. lain-lain

masih banyak aksesoris yang lain seperti stang, step  underbound dan lain-lain yang tentunya bisa disesuaikan dengan keinginan. Untuk pemenuhan kebutuhan aksesoris silahkan anda bergabung di club ninja di kota anda.

Berikut ini akan kami sajikan beberapa foto Modifikasi Motor Ninja RR 2 Tak Terbaru Atau Pun Modifikasi Ninja R 2 Tak Terbaru 2016, silahkan jadikan Sebagai referensi anda. Karena dengan mengkombinasikan referensi modifikasi, anda akan menemukan ide dan gagasan baru yang lebih unik dan tentunya sesuai dengan keinginan anda. Berikut gambar atau foto modifikasi ninja 2 tak :

Modifikasi Ninja RR 150cc 2 tak

 Ninja 2 Tak

Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru

Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru

 Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru

Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru


Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru

Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru

Modifikasi Ninja R 150cc 2 tak 

Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru

 Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru

Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru

Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru

Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru

Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru


Terakhir sebagai penutup alangkah baiknya jika anda membuat planning dahulu sebelum memulai memodifkasi motor ninja rr 150 cc anda. misalkan bulan ini ganti ban dulu, bulan depan ganti velgnya, bulan depannya lagi ganti headlampnya.. Setelah beberapa bulan tak terasa kita sudah memodifikasi ninja 2 tak. Sehingga beban biaya dan tenaga anda tidak terkuras habis dalam memodifikasi motor ninja 2tak anda.

Demikian ulasan dari Situsmodifikasi.com tentang Tips Modifikasi Ninja 2 Tak Terbaru.

Terina kasih telah mengunjunggi Situsmodifikasi.com


Baca Juga : Cara Membuat Knalpot Racing Ninja
                   Cara modifikasi motor ninja 250 terbaru


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:56:00 PM

0 komentar:

Post a Comment