Modifikasi Mobil Terbaru Tips dan Trik Pemula

Modifikasi Mobil Terbaru Tips dan Trik Pemula. Berbicara Tentang modifikasi mobil tentu gampang-gampang Susah. Kerena Selain modal uang, memodifikasi mobil juga sangat mengandalkan Selera kita dan cara modifikasi kita. Mau cara instan atupun mau cara bertahap. Jika menggunakan cara instan tentu akan sangat menguras kantong kita. Sedangkan jika memodifikasi Secara bertahap hasil modifikasi kita membutuhkan proses dan memakan waktu.

Modifikasi Mobil Terbaru Tips dan Trik Pemula

Namun anda perlu tenang karena kami akan menyiapkan Sedikit trik dan Tips modifikasi mobil yang tentunya akan sangat berguna bagi anda yang terjun ke dunia modifikasi namun masih minim Trik dan cara modifikasi mobil. Ada Beberapa langkah-langkah modifikasi mobil yang tentunya bisa anda gunakan untuk menjadi Referensi modifikasi bagi anda. Berikut langkah-lagkah modifikasi mobil bagi pemula :

1. Tentukan Dasar Tema Modifikasi
Dalam memodifikasi mobil anda hal yang pertama dan paling crusial adalah mencari tema dasar yang tepat, tema ini juga ditujukan untuk tujuan akhir dari modifikasi mobil atau penentuan blueprint di awal. Anda bisa memilih dari berbagai macam tema yang ada atau yang lagi mainstream dan menjadi Trend di kalangan modifikator. Fungsi utamanya jelas yakni menjadi penentu alur modifikasi. Anda bisa mencoba tema earth, gothic, atau fire, elegan. Modern dan kartun. Anda bisa mendapatkan Referensi tema ini di Situs-Situs maupun komunitas-komunitas mobil.
 Modifikasi Mobil Terbaru Tips dan Trik Pemula
2.  Cari Tempat Modifikasi
Setelah menentukan tema, tahap Selanjutnya adalah anda hanya perlu mencari rumah modifikasi yang pas sesuai tema yang anda pilih. Jika yang anda pilih tema kartun coba lah memilih rumah modifikasi mobil yang biasa atau sudah terkenal di tema kartun. Karena rumah produksi biasanya memiliki spesialisasi yang berbeda-beda. Setelah itu hal yang perlu anda lakukan adalah konsultasikan modifikasi yang anda inginkan ke rumah modifikasi agar bisa menentukan modifikasi yang baik dan Sesuai dengan keingginan anda. Tapi jangan lupa Terimalah masukan dan Saran dari Modifikator.

3. Modifikasi Pemula Paling Simple
Nah langkah ketiga ini adalah langkah yang paling Simple. Jika anda Tidak mau ambil pusing tentang modifikasi, anda bisa mencoba modifikasi JDM (Japan Domestic Market/Modifikasi Ala Mobil Jepang). Karena modifikasi ini sangat mudah yang terkesan adalah memodifikasi  Sektor kaki-kaki velg jepang.

4. Tambahkan bahan Replika modifikasi
Langkah keempat ini, anda hanya perlu melakukan penambahan bahan Replika, tambahan ini cukup bagus jika dipasangkan. Contohnya Vering. Anda bisa membeli bagian tambahan replika tersebut dari Jepang yang sudah aman karena memakai cetakan yang sama. Dan tentunya harganya tidak terlalu menguras kantong anda. Untuk bagian tambahan sering-seringlah untuk berkonsultasi dengan rumah modifikasi karena detailnya sangat menentukan hasil akhir. Terima saran dari rumah modifikasi, karena memang mereka lebih ahli dan memiliki banyak teknik rahasia modifikasi mobil.
 Modifikasi Mobil Terbaru Tips dan Trik Pemula
5. Menonton Pameran modifikasi
Tahap yang terakhir yang anda perlu lakukan adalah Sering-sering lah Menonton pameran-pameran atau event yang ada di sekitar kota anda. Karena Dari event tersebut, anda bisa mencari inspirasi modifikasi mobil yang mungkin bisa anda aplikasikan pada mobil anda. Dan menambah Wawasan anda Tentang modifikasi mobil. Carilah teman di tempat even modifikasi. Fungsinya agar anda dapat Sharing dengan Teman modifikasi anda.

Demikian Trik modifikasi mobil dari Situsmodifikasi.com. Semoga bermanfaat.

Terima Kasih Telah mengunjunggi Situsmodifikasi.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:47:00 AM

0 komentar:

Post a Comment