Modifikasi Simpel dan Mudah Pada Mobil terbaru

Modifikasi Simpel dan Mudah Pada Mobil terbaru. Berbicara Tentang cara mudah dan Simpel untuk memodifikasi mobil tentu sangat tepat untuk mobil anda. Nah Bagi anda yang membeli mobil yang Sejatinya memang Sudah memiliki desain Sporty dan trendi tentu merasa tidak perlu melakukan modifikasi. Namun taukah anda ? justru dengan  memodifikasi mobil yang Sudah Sporty tentu akan memberikan nilai lebih pada mobil anda. Selain itu dengan memodifikasi bisa jadi kita akan mengangkat harga mobil maupun akan memberikan nilai Seni pada mobil.

Modifikasi Simpel dan Mudah Pada Mobil terbaru

Perlu anda catat dam Simak baik-baik, jika memodifikasi mobil yang Sejatinya Sudah Sporty maka anda tak perlu memodifikasinya dengan Pyur Full modifikasi. Namun teknik modifikasi yang anda gunakan hanyalah memodifikasinya dengan Simpel. Karen jika mobil Sudah Sporty maka di tambah Sentuhan Sedikit maka jadinya akan sangat memuaskan bagi anda.

Yang perlu anda lakukan hanyalah memodifikasinya pada Sektor-Sektor yang umum saja,. Contohnya modifikasi pada kaca Film mobil, modifikasi pada knalpot, modifikasi pada Velg mobil dan Tentunya memodifikasi body mobil dengan Sedikit Sentuhan seni.

Nah Berikut kami sajikan Beberapa langkah modifikasi Mudah dan Simpel pada mobil Sporty :   

Pasang Kaca Film
Jiika anda membeli mobil baru tentu anda akan mendapatkan bonus kaca Film. Namun taukah jika tidak sedikit orang yang menolak bonus ini dan lebih memilih cashback saja. Karena dengan memilih mendapatkan cashback tentu akan dapat digunakan Untuk membuat mobil anda menjadi lebih bergaya yakni dengan cara membeli dan memilih sendiri kaca film yang akan digunakan pada kendaraan. Yang perlu anda lakukan cukup datang ke gerai kaca Filem. Kemudian Pilih merk, warna dan ketebalan kaca film yang anda diinginkan. Biasanya orang akan menggunakan kaca film antara 40% sampai 80%. Namun bagi yang suka tampil retro dan bersih, justru kaca bening bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda. Pilih Selalu kaca film yang Sesuai dengan gaya anda.

Menganti Knalpot
Yang kedua, untuk memodifikasi mobil, anda bisa menganti knalpot Standar mobil. Ada banyak pilihan model header knalpot yang juga mempengaruhi gaya mobil serta suara yang dihasilkan. Jika  anda ingin tampak kalem namun tetap ‘berwibawa’, pilih yang menghasilkan suara ngebass saat digeber namun hening saat santai. Jika ingin tampil lebih bergaya anak muda yang bersemangat, pilih yang menghasilkan suara menderu (grong). Namun jika anda hanya ingin tampilan yang gagah tanpa berisik, bisa pasang header untuk aksesoris saja namun Tetap mempertahankan power knalpot. Perlu anda catat, Selalu Konsultasikan  kebutuhan knalpot dengan tukang knalpot langganan yang Sudah terkenal kualitasnya.
 Modifikasi Simpel dan Mudah Pada Mobil terbaru
Gunakan Velg Racing
Untuk anda yang Senang bergaya namun anda tidak ingin ambil pusing tentang modifikasi.  Anda bisa cukup melakukan modifikasi pada Velg. Velg racing membuat tampilan mobil bisa lebih fresh, sporty atau juga elegan. Anda bisa memilih beberapa model modifikasi velg anda Sesuai dengan Selera anda atau yang paling mudah adalah memodifikasi velg anda dengan model JDM (Japan Domestic Market/Modifikasi Ala Mobil Jepang).
 Modifikasi Simpel dan Mudah Pada Mobil terbaru
Custom Body Kit
Bagi anda Yang merasa kurang pada mobil anda yang sudah bermodel Sporty, maka langkah yang bisa anda coba adalah pergi ke bengkel body kit. Bengkel ini akan membawa anda kepada pengalaman merubah body mobil dengan Seni yang tentunya Sesuai dengan Selera anda. Dan yang jelas, tidak banyak mobil yang akan menggunakan body kit yang sama dengan yang anda gunakan. Sehingga mobil anda akan terlihat berbeda dengan mobil-mobil yang lainnyal.

demikian Tips dari Situsmodifikasi.com Tentang Modifikasi Simpel dan Mudah Pada Mobil terbaru.

Terima kasih Telah mengunjunggi Situsmodifikasi


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:47:00 AM

0 komentar:

Post a Comment