Yamaha Mio Drag Anak Sekolah

Cara modifikasi Yamaha Mio Drag Anak Sekolah. Berbicara tentang Drag, pasti anak-anak Sekolah terutama anak SMA Tentu sudah Tidak asing lagi. Anak Sekolah tentu banyak meniru Cara modifikasi yang satu ini. Cara modifikasi ala motor drag sangat di gemari dan memiliki nilai tertinggi di banding modifikasi yang lain. Mungkin di satu Sisi modifikasi ini sangat terkesan gaya dan Berbeda. Namun anda perlu tahu, memiliki motor   drag dengan lari melesat bukan berarti digunakan untuk ugal ugalan atau kebut kebutan dijalan. Melesat terdepan disaat lampu hijau menyala tentu tidak ada yang melarang. Namun yang perlu dikhawatirkan adalah keselamatan pengendara. Jadi Tidak perlu ugal-ugalan di jalan. Karena kita tidak Sedang balapan di jalan drag race. 

Yamaha Mio Drag Anak Sekolah

Berbicara tentang modifikasi ala Drag race anak Sekolah. Tentu erat kaitannya dengan modifikasi motor matic. Motor matic terutama Yamaha mio. Modifikasi pada Yamaha mio sangat di sukai oleh anak Sekolah, karena memang Yamaha mio di desain Sporty dan cocok untuk anak Sekolah.

Membahas cara modifikasi ala drag race namun cocok di gunakan untuk sekolah. Tentu perlu banyak Catatan. Yang pertama adalah Sektor Biaya, karena anak Sekolah belum mempunyai uang Sendiri maka cukup standar saja modifikasinya. Walaupun Standar tapi harus keren. Selain itu modifikasi harus Melesat kencang. Namun jangan di salah artikan untuk ugal-ugalan. Kemdian factor yang terpenting dari modifikasi Yamaha mio untuk anak sekolah adalah factor keselamatan dan keamanan di mata polisi. Karena kita tahu jika modifikasi terlalu berlebihan maka akibatnya Si kancil akan menangkap kita.

Untuk Lebih jelasnya Berikut kami sajikan cara modifikasi Yamaha mio drag anak Sekolah :
Modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan:
Piston
Langkah Pertama dalam modifikasi Yamaha mio drag anak sekolah adalah pada Sektor piston, anda bisa mengganti piston standar dengan piston berdiameter 58mm yang tentunya kapasitas mesin anda menjadi sekitar 155cc. Yang umum adalah menaikan CC cukup berpengaruh pada akselarasi Yamaha Mio anda. Hal umum dengan menaikkan CC tentu Mudah dilakukan.
Namun anda jangan Senang dulu. Karena dengan menaikkan CC maka anda juga harus memperbesar porting masuk dan porting buang. Hal ini dilakukan agar tidak terlalu menghambat pemasukan bahan bakar dan gas pembuangan. dengan ruang bahan bakar yang sbesar tentu tidak akan menghambat Pemasukan bahan bakar dan gas. Yang bisa anda lakukan yaitu Lubang pemasukan bisa anda besarkan menjadi 24mm sedangkan untuk lubang pembuangan cukup di 23mm saja. Dengan perbandingan 24 :23 MM tentu motor anda akan melesat bak motor drag Race.
 Yamaha Mio Drag Anak Sekolah
Klep
Klep, Berbicara Soal Klep tentu KLep Standar motor Sudah cukup untuk memenuhi porsi harian anak Sekolah. Akan tetapi anda Perlu melonggarkan kompresi yang ada Sehingga Tentu mampu anda gunakan dengan jarak yang cukup jauh, tambahkan packing atas 1 buah dan pacing bawah 2 buah untuk melonggarkan kompresi yang dihasilkan oleh piston 58mm tersebut.
 Yamaha Mio Drag Anak Sekolah
Noken
Selanjutnya Kita Ke noken, Untuk noken, noken as bisa rubah menjadi memiliki pinggang 19mm dengan tinggi total 25mm pada bagian in atau masuk. Dan untuk bagian pembuangan anda bisa membuat pingga 19.5mm dengan tinggi total 25.5mm. ukuran tersebut dirasa sangat pas dengan settingan yang ada pada motor anda. Yang perlu di perhatikan adalah usahakan hati-hati dalam memangkas noken tersebut agar tidak terjadi hal Fatal yang merugikan.
 Yamaha Mio Drag Anak Sekolah
Karbu
Untuk Karbu atau Karburatornya. Anda cukup gunakan standar karena di rasa paling irit dan sudah cukup mumpuni. namun pilot jet dan main jetnya anda bisa naikkan satu tahap dari ukuran orsinilnya. Masuk ke CVT, anda Bisa menggunakan roller dengan ukuran 9g agar tarikan menjadi lebih ringan. Dan bagian pembuangan, cukup dengan merubah pada bagian leher, dibesarkan menjadi 25mm dan pada bagian belakang sekatnya dibuat sedikit loss agar tidak terlalu berisik dan tidak menghambat kinerja mesin. 
 Yamaha Mio Drag Anak Sekolah
Knalpot
Anda bisa mengganti dengan knalpot grong atau bisa di Sebut knalpot racing. Knalpot ini  banyak jenisnya mulai dari HRP, Creampie, dan lain-lain.
Untuk modifikasi Sektor body. Anda Bisa lihat DI SINI
Demikian ulasan dari Situsmodifikasi.com tentang
 Yamaha Mio Drag Anak Sekolah

Demikian Ulasan Dari Situsmodifikasi.com tentang Yamaha Mio Drag Anak Sekolah.

Terima Kasih telah mengunjunggi Situsmodifikasi.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 1:36:00 PM

0 komentar:

Post a Comment